Cara Merubah Trial Eset Nod32 Menjadi Full - Boedak Begajol
Headlines News :
Home » » Cara Merubah Trial Eset Nod32 Menjadi Full

Cara Merubah Trial Eset Nod32 Menjadi Full

Written By John Singai on Rabu, 04 Mei 2011 | 17.47



ESET NOD32 adalah merupakan salah satu dari sekian banyak antivirus terbaik di dunia. Tak heran jika penggunanya sangatlah banyak. Antivirus ini menawarkan perlindungan yang handal dari serangan virus maupun spyware. Selain itu, penggunaan memori yang minim membuat antivirus ini dapat digunakan pada komputer dengan spesifikasi minimum sekalipun.




Sama halnya antivirus lainnya, ESET NOD32 pun merupakan antivirus berbayar. Namun, pada waktu penggunaan pertama, anda diijinkan menggunakan NOD32 selama 30 hari sebagai percobaan sebelum membelinya yang kita kenal dengan trial periode. Setelah 30 hari tersebut, license NOD32 akan habis dan perlindungan pun akan dihentikan kecuali jika anda memasukan username dan password kemudian mengupgradenya ke full version yang kira-kira memakan waktu kurang lebih 3-10 menit.

Nah, dalam kesempatan kali ini, saya ingin share cara untuk menghilangkan atau mereset trial ESET NOD32 Antivirus ini sehingga dapat kita gunakan tanpa perlu membeli license. Menggunakan trial version akan lebih baik dibandingkan full version. Dikarenakan trial versi dan full versi fiturnya tak jauh berbeda. Oleh karena itu, jalan satu-satunya yang dapat kita lakukan untuk menggunakannya tanpa harus membelinya adalah dengan mereset trial setiap sebulan. Langsung saja ikuti instruksi dibawah ini :

Masuklah ke menu Add Or Remove Program (Pada Windows XP) atau Uninstall Or Change A Program (Pada Windows 7) yang dapat anda akses melalui Topside atau Leftside My Computer atau melalui Start Menu > All Program > ESET > Uninstall. Lakukan Uninstall seperti halnya Uninstalasi pada program lainnya. Setelah finish, NOD32 tentunya akan meminta restart. Silahkan restart komputer anda. Setelah restart berlangsung, jalankan Run melalui Start Menu > Run... Pada kotak dialog Run yang muncul, ketikan “regedit” (tanpa tanda petik) kemudian klik OK.

Setelah anda mengklik OK, Windows akan membuka Jendela Registry Editor. Sekarang masuklah ke key HKEY_CURRENT_USER\Software, kemudian klik kanan pada key ESET > Delete.

selanjutnya masuk lagi ke key HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\ESET kemudian klik kanan pada key ESET > Delete. Setelah itu silahkan anda keluar dari Registry Editor melalui tombol close diatas atau menu File > Exit. ESET NOD32 Antivirus merekam trial periode dan pengaturan lainnya di dalam kedua key yang terdapat di Registry Editor tadi dan di direktori C:\Program Files\ESET\ESET NOD32 Antivirus sehingga anda harus menghapusnya untuk menghilangkan trial.

Setelah itu, silahkan anda Install NOD32 Antivirus kembali. Sekarang lihatlah disana periode trial akan menjadi 30 hari kembali. Anda harus melalukan cara diatas setiap sebulan ketika trial periode NOD32 Antivirus anda berakhir. Saya sarankan anda melakukan BackUp pengaturan NOD32 Antivirus (Export) sebelum melakukan instalasi agar anda dapat melakukan Restore pengaturan NOD32 Antivirus (Import) kembali. Hal ini bertujuan agar anda tidak perlu melakukan pengaturan NOD32 Antivirus anda lagi.

Cara diatas terbilang mudah saja, walaupun bagi sebagian orang yang masih pemula, ini terlihat membingungkan. Oleh karena itu, agar tak perlu repot menggunakan cara diatas, silahkan saja anda gunakan program Perfect Uninstaller, program ini akan menghapus NOD32 secara total sehingga anda tak perlu repot melakukan cara-cara diatas. Silahkan download versi terbarunya.

Bagi anda yang tidak mau repot-repot mencari key username dan password yang valid buat Eset antivirus di PC/Laptop kalian, gunakan Eset Purefix V2.02 untuk mendapatkan Unlimited Update, silakan download disini >>> Eset Purefix V2.02 => Eset Unlimited Update

Semoga Sukses...... jangan lupa tinggalkan saran, keritik atau ucapan terima kasih.




Share this article :

5 komentar:

  1. Mantab gan berhasil, jadi gak payah lg kayaknya nayri crack update key nya

    BalasHapus
  2. mudah2an Eset nod selalu memberikan yang terbaik dan gratis

    BalasHapus
  3. kalau sudah bisa. untuk pilihan "update" kok ada tanda serunya
    itu perlu di update atau di biarkan saja gan...........

    BalasHapus
  4. Cara Merubah Trial Eset Nod32 Menjadi Full - Boedak Begajol >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Merubah Trial Eset Nod32 Menjadi Full - Boedak Begajol >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Merubah Trial Eset Nod32 Menjadi Full - Boedak Begajol >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK bj

    BalasHapus

 
Support : Melayu Tolen | Budaya Bangsa | HC Pakning
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boedak Begajol - All Rights Reserved
Design by Boedak Begajol Submit Backlink Free Auto Link Free Auto Link Free Auto Link