Introduksi - Boedak Begajol
Headlines News :
Home » » Introduksi

Introduksi

Written By John Singai on Minggu, 11 April 2010 | 02.45



Seribu satu Problema dalam hidup ini cepat atau lambat akan segera teratasi menuju titik jalan terang. Teruslah berjalan satu persatu melangkah walau pelan menuju harapan impian mimpi. Itu adalah kata hati ku untuk tetap tegar menjalani hidup ini.
Hidup tanpa guru dilingkungan yang perih kenyataan membuat ku terpaksa belajar dari hidup dan mencipta, ku ingin sekali punya banyak teman yang berinovasi tentang kehidupan dan teknologi, agar sumpek didalam benak ku segera cepat kabur.
Disini ku ungkapkan segala unek dan keinginan ku agar aku bisa punya banyak teman untuk saling berbagi. Walau gak jadi pegawai negeri, karyawan, atau Militer, ku tetap mengabdi seperti mereka. Walau gak jadi jutawan, Profesor, Doktor, politikus atau mafia, ku tetap belajar seperti mereka langsung dari hidup dan mencipta.
Suka gak suka ini cuma ungkapan suara hati, maafkan saja kalau tak suka maklum aja karena aku bukan sang jurnalis atau penyair.
Sebanyak-banyak kata terima kasih….. ku ucapkan karena sudah berkunjung disini semoga betah dan selalu kembali disini sebagai sahabat ku.

Aku adalah aku.... orang Indonesia keturunan Melayu dan Jawa yang dari kecil hingga sekarang aku berdiri dikota kecil Sungai Pakning Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau, sejak kecil ku diberi nama Junaidi Saputra dengan panggilan John, sedangkan Singai adalah panggilan teman-teman sejak dibangku SMP, maka sejak itu pula hingga sekarang nama tenarku John Singai.

Profesi yang ku jalani sebagai Direktur CV. Swartindo76 yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi, Supplayer Pupuk, Instrumen Kilang Pertamina, IT & Elektronik di Pemda, Jasa Penyelaman di Laut (Pengelasan Pipa, Tiang Pelabuhan, dan Bui Tambat Kapal), Design Interior (lukisan dinding). tambah sedikit lagi, buat kerja sampingan Servis Komputer & Laptop.
Itulah aku orang Indonesia yang sederhana.






 


Share this article :
 
Support : Melayu Tolen | Budaya Bangsa | HC Pakning
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boedak Begajol - All Rights Reserved
Design by Boedak Begajol Submit Backlink Free Auto Link Free Auto Link Free Auto Link