Invitation or Undangan Inamarine 2011 & Indocoating 2011 - Boedak Begajol
Headlines News :
Home » » Invitation or Undangan Inamarine 2011 & Indocoating 2011

Invitation or Undangan Inamarine 2011 & Indocoating 2011

Written By John Singai on Sabtu, 07 Mei 2011 | 18.57


Hari ini saya dapat undangan dari INAMARINE 2011 & INDOCOATING 2011 untuk mengikuti
Pameran Teknologi, peralatan Maritim dan Coating berskala internasional di The Indonesia International Maritime Exhibition & Conference (Inamarine 2011) dan The 3rd Indonesia International Coating & Corrosion Summit (Indocoating 2011) yang di resmi dibuka hari Kamis (4/5)d i Pacific Palace Hotel Batam. Menariknya, pameran ini menghadirkan 9 negara.

Waduh jadi bingung ni ikut apa nggak ya, soalnya saya ada 2 janji pertemuan penting lainya, kayaknya gak ikut ni, lihat perkembangan ajalah melalui Riau Pos Batam. waktu saya baca perkembangannya terasa kesal karena persertanya selain Indonesia, peserta yang mengikuti pameran Inamarine 2011 dan The 3rd Indocoating 2011 ini, berasal dari Australia, China, Jerman, Inggris, Yunani, India, Korea, Malaysia, dan Singapura.

Kata Project Manager PT Global Expo Management, saudara Veronica Ho
”Ini adalah pameran perkapalan berskala internasional yang berpengaruh di Indonesia,”
Para peserta pameran berasal dari sektor shipyard dan ship building industry, ship repair dan conversion, cargo handling systems, navigation dan communication technology, electronics atau electrical engineering, fuels dan lubricants, marine engineering, equipment dan technology, maritime security equipment dan systems, maritime services, paints and coatings, ports technology, propulsion systems (prime and auxiliary), safety atau rescue dan survival atau security equipment.
Dalam pameran ini, pengunjung dapat melihat berbagai macam produk terbaru dan teknologi perkapalan yang mutahir dari peserta mancanegara dan ditargetkan sampai 8 ribu pengunjung dari 20 negara yang berasal dari kalangan pengusaha dan profesional di bidang perkapalan.
Diharapkan, pameran ini dapat menciptakan kesempatan bisnis lebih luas, menguntungkan dan berkelanjutan baik antar peserta maupun pengunjung pameran karena dapat dijadikan ajang untuk mempertemukan para pelaku bisnis perkapalan dan coating yang berpengaruh.
Selain pameran, juga digelar seminar teknologi maritim, teknikal seminar dan presentasi produk dengan berbagai topik di setiap sektor industri perkapalan dan galangan kapal.  Dalam seminar ini, pembicara akan berbagi pengetahuan tentang pembangunan industri galangan kapal, investasi di galangan perkapalan, teknologi perkapalan. Selain itu juga tentang komunikasi perkapalan, perkapalan coating hingga usulan regulasi maritim.

walah-walah mungkin belum rejeki ku untuk terjun lebih dalam didunia Perkapalan, mungkin suatu saaat nanti diberi kesempatan lagi.
Share this article :

2 komentar:

  1. Terima kasih atas infonya, gimana acara pamerannya..?
    Sukses untuk sobat.

    BalasHapus
  2. acara pamerannya bagus, kan saya gak ikut sempat ikut gan karena ada pertemuan yg lain.

    salam sukses juga buat agan

    BalasHapus

 
Support : Melayu Tolen | Budaya Bangsa | HC Pakning
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boedak Begajol - All Rights Reserved
Design by Boedak Begajol Submit Backlink Free Auto Link Free Auto Link Free Auto Link