Submit SEO Php Vs Orang Yang Mencari Artikel - Boedak Begajol
Headlines News :
Home » » Submit SEO Php Vs Orang Yang Mencari Artikel

Submit SEO Php Vs Orang Yang Mencari Artikel

Written By John Singai on Sabtu, 24 November 2012 | 21.18

Saya terkadang bingung dengan Blog-blog saya, kenapa saya katakan begitu ? saya punya beberapa blog yang masing-masing punya konten khusus hanya blog ini saja yang tidak khusus karena blog ini adalah blog pertama saya dan yang paling saya sayangi, yang membedakan anatara blog saya Boedak Begajol dan yang lainnya sangat jauh perbedaannya tentang traffic atau pengunjungnya.

Pertama saya bahas tentang blog Boedak Begajol atau blog ini, dahulunya sewaktu saya memakai domain gratis dari co.cc yang sempat di Banned oleh google, dulu domain saya www.johnsingai.co.cc yang mana kala saat itu pernah mendapat page rank 3 atau PR 3 dengan rank alexa dibawah 300. setelah saya kembali ke domain semula semuanya langsung down alias turun menjadi NOL semuanya. wah saat itu saya sangat kesal sekali namun apadaya nasi sudah menjadi bubur.
Blog ini tetap saya kelola tapi tidak sering seperti dulu lagi, saya coba ganti beberapa template yang SEO katanya namun tidak memberikan arti, jadi saya putuskan pakai sebuah tempalate yang megazine dengan sedikit editan maka jadilah seperti ini dan blog Boedak Begajol hanyalah tempat kumpulan artikel yang saya cari sesuai dengan kebutuhan saya.

Kedua saya akan bahas tentang blog saya yang lain, blog ini kontennya khusus seperti blog khazanah melayu, blog software download. blog ini rata pengunjungnya perhari rata diatas 500, inilah yang membuat saya heran padahal blog ini artikelnya copy paste semua dan tidak pernah saya kontrol mengenai meta dan tag nya. sebagai contoh lihat gambar dibawah ini :

Mengapa demikian ? saya pun gak tau, mungkin sobat bisa bantu menjawabnya. yang lebih menabjubkan lagi like fun page facebooknya cukup banyak







Sekarang kita kembali ketujuan utama Bagaimana menciptakan blog yang SEO sebenarnya ? saya mohon pada teman blogger bisa berbagi saran dan ilmunya. Blog saya yang ini semalam saya coba kembali mensubmit dengan program php yang dulu pernah saya pakai untuk untuk menaikan PR, karena ingin membuktikan apakah SEO itu datang dari system atau dari orang yang mencari artikel.

Sekian dulu semoga dalam beberapa minggu kedepan udah dapat jawabannya, bagi teman blogger yang punya pengalaman diharapkan untuk memberi saran demi kemajuan bersama. Salam Blogger.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Melayu Tolen | Budaya Bangsa | HC Pakning
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Boedak Begajol - All Rights Reserved
Design by Boedak Begajol Submit Backlink Free Auto Link Free Auto Link Free Auto Link