Cara Mengoptimalkan Iklan ADS - Boedak Begajol
Headlines News :
Home » , » Cara Mengoptimalkan Iklan ADS

Cara Mengoptimalkan Iklan ADS

Written By John Singai on Senin, 15 Oktober 2012 | 21.30

Apa Iklan Baris?
 
Iklan baris pendek dan ke titik iklan komersial yang dirancang untuk membangkitkan minat pada produk atau jasa Anda. Mereka dapat digunakan baik online dan offline. Anda sudah familiar dengan bagian baris di koran, majalah dan bahan cetak lainnya secara offline. Iklan baris bekerja persis online cara yang sama.

Mereka terstruktur sangat mirip, Anda menulis judul menarik, menulis deskripsi produk atau layanan dan posting beberapa rincian kontak sehingga prospek dapat menghubungi Anda. iklan baris Offline akan mengarahkan prospek ke nomor telepon atau memberikan alamat surat sedangkan iklan baris online akan berisi Anda link website dan / atau alamat email. Lihatlah koran lokal Anda dan memeriksa 'Rahasia' bagian biasanya terletak di akhir publikasi. Struktur adalah sama meskipun panjang dan ukuran iklan dapat bervariasi. Iklan baris Offline bisa sangat mahal. Jadi, mengapa orang beriklan online? Sederhana: karena gratis untuk sebagian besar! Ada ribuan website gratis di Internet yang akan memungkinkan Anda untuk mengirim iklan baris Anda secara gratis. Semua harus Anda lakukan adalah mencari 'Iklan Baris Gratis' di Google dan banyak situs akan muncul. Anda bahkan dapat melakukan pencarian negara dan pilih negara mana Anda ingin menempatkan iklan Anda masuk.

Untuk mendapatkan iklan gratis dan uang perdana $10 klik gambar dibawah ini



Mengapa Pemasar Online Everywhere Cinta Iklan Baris






  • Gratis - Free situs iklan baris akan memungkinkan Anda untuk menjual produk atau jasa Anda tanpa mengeluarkan sepeser pun. Mengapa membayar untuk sesuatu ketika Anda bisa mendapatkannya secara gratis? 
  • Lalu Lintas - Jika Anda memiliki situs web, kemudian menambahkan alamat web Anda untuk iklan baris Anda akan mendorong prospek Anda untuk mengunjungi situs Anda dan melihat Anda lengkap dari apa yang Anda tawarkan. 





  • Waktu - Menempatkan iklan baris secara offline sangat memakan waktu. Anda harus mendapatkannya disetujui, membayar biaya dan menunggu publikasi untuk keluar sebelum ada yang melihat iklan Anda. Online instan!
  • Mudah - Sebagian besar situs iklan baris online sangat mudah dinavigasi dan benar-benar browser yang ramah.
  • Limitless - Iklan online menggunakan iklan baris menghadapkan Anda dan merek Anda ke pasar global dan tidak membatasi Anda ke wilayah kecil mahal seperti iklan offline tidak. Ada ratusan juta orang online dan beberapa dari mereka mencari apa yang Anda tawarkan! Potensi penjualan Anda besar!

  • Apa Iklan Baris Besar Look Like?
    Ketika Anda menulis iklan baris Anda harus dapat menarik perhatian pembaca cukup lama untuk mendapatkan pesan Anda. Hal ini sepenuhnya tanggung jawab Anda dan dengan beberapa latihan Anda bisa sangat baik. Sebuah iklan yang ditulis dengan baik diklasifikasikan akan menarik perhatian segera, membangun minat, membuat keinginan dan akan memindahkan seseorang untuk bertindak. Semua ini harus dilakukan dalam waktu kurang dari 15 kata atau lebih untuk iklan pendek dan 50 kata untuk yang panjang. Menulis melibatkan iklan baris dasarnya adalah sebuah bentuk seni tetapi dapat dipelajari oleh hampir semua orang jadi jangan berkecil hati, bisa keluar! Ketika menulis iklan baris cara paling sederhana adalah dengan menggunakan prinsip AIDA.  
    Ini singkatan dari:  
    A = Perhatian: Ambil perhatian pembaca Anda dengan cara yang akan membuat mereka berhenti dan membaca. 
     I = Bunga: Buat rasa keingintahuan manfaat, banding atau potensi untuk pembaca.  
    D = Desire: Dapatkan pembaca ingin atau menginginkan apa yang Anda tawarkan: membuat kerinduan. Aksi =: Panduan pembaca Anda untuk mengambil tindakan, klik pada link anda, membaca artikel Anda dll Tergantung di situs iklan baris yang ingin Anda gunakan, Anda dapat menambahkan spanduk warna-warni grafis dan logo untuk merapikan iklan Anda tetapi pastikan untuk tetap semua relatif. Pastikan bahwa iklan mencerminkan gambar dan gambar mencerminkan iklan.




    Share this article :

    0 komentar:

    Speak up your mind

    Tell us what you're thinking... !

     
    Support : Melayu Tolen | Budaya Bangsa | HC Pakning
    Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. Boedak Begajol - All Rights Reserved
    Design by Boedak Begajol Submit Backlink Free Auto Link Free Auto Link Free Auto Link